Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Aksi perampasan (jambret) menimpa Despriani Y Zamzami, wartawan Indosiar yang bertugas di Banda Aceh, Selasa (21/11/2017) pukul 06.50 WIB.

Foto : Ilustrasi
Kepada Serambinews.com, melalui pesan Whatsapp, Despriani mengatakan insiden ini terjadi saat dia baru saja tiba di halaman Radio Djati FM, di Jalan Wedana Mibo Banda Aceh.

“Tiba-tiba ada seorang pria yang mengendarai motor warna hitam mendekat dan langsung merampas tas milik saya yang berada di atas jok sepeda motor,” kata perempuan yang akrab disapa Yayan ini
Yayan mengatakan ia sempat berteriak sambil melempar helm ke arah pria berkaos hitam dengan ciri ciri  muka bulat itu. Sayangnya, lemparan Yayan meleset.

“Saat Yayan mengambil helm, lewat seorang bapak-bapak berseragam polisi, beliau mencoba mengejar. Beberapa saat kemudian beliau kembali dan meminta maaf karena tidak berhasil mengejar, sebab motornya sudah tua,” kata Yayan.

Ia menyebutkan, di dalam tas tersebut terdapat peralatan kerja. Antara lain, sebuah kamera camcorder merk Sony ada sticker Indosiar, juga id card Indosiar-SCTV atasnama: Daspriani Y Zamzami.

Yayan mengatakan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Banda Raya, pukul 7.30 WIB.
“Bagi yang menemukan bisa mengembalikan ke alamat Radio Djati FM Jalan Wedana Nomor 57 Mibo Banda Aceh atau ke warung kopi Sekber Jalan STA Mahmudsyah, dekat Sinbun Sibreh Banda Aceh,” demikian Yayan Zamzami. [] tribunnews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.