Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Wakil Komandan (Wadan) Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu mengecek langsung serta memberikan arahan kepada prajurit yang akan melaksanakan latihan renang militer jarak 50 meter bertempat di kolam renang Vitra Tirta Jaya Kota Langsa, Sabtu (25/11).


Wadanyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu ketika mengecek langsung pelaksanaan prajurit melaksanakan latihan renang militer mengutarakan, kegiatan latihan renang militer merupakan bagian dari program pembinaan satuan bidang latihan pada pembinaan jasmani militer setiap triwulannya yang harus di ikuti dan dilaksanakan oleh setiap perorangan prajurit. 

Lebih lanjut dikatakan, adapun tujuan dari kegiatan latihan ini antara lain untuk meningkatkan ketangkasan jasmani militer pada nomor renang militer untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok serta untuk menyiapkan prajurit mengikuti latihan selanjutnya serta memelihara kemampuan prajurit.

Hadirnya unsur Komandan dan staf pada setiap latihan prajurit merupakan juga bagian dari pengawasan dan pengendalian latihan satuan, untuk melihat sejauh mana penguasan teknik dan taktik prajurit sehingga akan menjadi bahan evaluasi latihan berikutnya untuk meningkatkan latihan yang lebih baik lagi. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.