Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Wadanyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu beserta puluhan prajurit lainnya mengahadiri puncak peringatan hari pahlawan di lapangan Pemerintahan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (10/11).



Wakil Komandan Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu mengutarakan peringatan hari pahlawan merupakan suatu bentuk penghormatan anak bangsa terhadap para pahlawan.  

"Dalam rangka memperingati puncak hari pahlawan kali ini kami menghadiri upacara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Moment peringatan hari pahlawan yang diperingati melalui upacara pagi ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan dari seluruh anak bangsa kepada para pahlawan yang telah berjasa untuk bangsa dan negara Indonesia", tegas Wadanyon. 

Bertindak sebagai inspektur upacara pagi ini adalah Bupati Aceh Tamiang H. Hamdan Sati ST hadir dalam kegiatan pagi ini antara lain Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Wadanyon Raider Khusus 111/Karma Bhkati Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Porkofimda dan berbagai instansi-instansi Dinas Kabupaten Aceh Tamiang sebagai peserta upacara dan para siswa/siswi, serta tamu undangan lainnya. [] TN- Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.