Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, CALIFORNIA -- Para pemburu UFO (Unidentified Flying Object) mengklaim kembali menemukan bukti keberadaan alien. Kali ini, mereka menemukannya dari sebuah cuplikan video peluncuran pesawat antariksa milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pada Mei 2011.

Objek berwarna putih yang diduga sebagai UFO, kendaraan alien, tertangkap saat peluncuran wahana NASA pada Mei 2011. (mirror.co.uk)
Video yang diunggah oleh akun YouTube UFO Today menampilkan objek berwarna putih yang terbang di samping wahana Endeavour. Video berjudul "Space shuttle Endeavour anomaly - White Knight Satellite discovered?" yang berdurasi 05.01 itu telah ditonton 35 ribu kali sejak diunggah pada 23 November lalu.

Dalam keterangannya, video ini merupakan cuplikan dari pelucuran wahana Endeavour milik NASA pada Mei 2011. Sayangnya, peluncuran ini gagal. Akun ini menyebut objek berwarna putih itu sebagai "White Knight Satellite", yang mungkin mengacu kepada wahana milik alien.

NASA tak berkomentas soal video tersebut. Namun, Tony del Genio, wakil pimpinan proyek NExSS NASA di Goddard Institute for Space Studies, menyatakan, manusia mungkin saja menemui alien pada beberapa dekade mendatang. "Mungkin 20 tahun, atau bisa saja lebih," kata dia, seperti dilansir laman Mirror.co.uk. [] tempo.co

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.