Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Tristan Alif sepertinya akan gabung dengan Barito Putera di masa yang akan datang. Bocah 12 tahun yang mendapat julukan 'Lionel Messi Indonesia' tersebut memiliki hubungan dekat dengan Banjarmasin yang merupakan basis Barito.

Tristan Alif Naufal (Grid.id)
Barito sendiri memberikan perhatian besar pada Tristan Alif. Pemilik klub, Hasnuryadi Sulaiman, mengaku sangat kagum dengan potensi yang ada pada Tristan. Ia akan berusaha memberikan bantuan pada anak tersebut untuk menjalani latihan di luar negeri.

Meskipun belum ada kontrak antara dua pemain, setidaknya kedua pihak sudah menjalin hubungan dekat. Mungkin ini yang akan menjadi pemantik Tristan akan bergabung dengan Barito di masa yang akan datang.

Ayah Tristan, Ifan, juga mengatakan bahwa keluarganya memiliki hubungan dekat dengan Banjarmasin. Banyak keluarganya yang tinggal di sana.

“Alif ini masih ada turunan Banjarnya. Karena Kai-nya (kakek) adalah urang Pantai Hambawang, Barabai kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ucap ayah Tristan.

“Bahkan rumah dan keluarga masih ada di sana,” sambungnya.

Beberapa waktu lalu, Tristan sudah pernah mendapat kesempatan berlatih di klub Spanyol, Leganes. Sayangnya kesempatan tersebut hanya berjalan singkat. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.