Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Keluarga Besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kamis Malam atau malam Jum’at mengikuti pengajian ceramah agama oleh Ustad Drs. Tengku Ismail dari Kabupaten Aceh Utara, kegiatan tersebut bertempat di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Kamis (23/11).

Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kamis Malam atau malam Jum’at mengikuti pengajian ceramah agama oleh Ustad Drs. Tengku Ismail.
Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan kegiatan keagamaan di satuan kami seperti pada malam ini merupakan rutunitas pembinaan mental (bintal) satuan terhadap keluarga besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan pengajian ceramah agama pada malam Jum’at.

"Malam ini mendatangkang Ustad Drs. Tengku Ismail dari Kabupaten Aceh Utara untuk mengisi pengajian, semoga dengan apa yang di sampaikan Ustad bisa berguna, bermanfaat dan menjadi pedoman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari sebagai umat Islam", ujar Danyonif.

Ustad Drs. Tengku Ismail menyampaikan sebagai umat Islam, pada dewasa ini perlunya kita menjaga akidah serta menyempurnakan ibadah Shalat wajib lima waktu sehari semalam, selain itu perlunya menamakan ilmu agama Islam sejak dini kepada anak-anak agar kedepan penerus generasi muda bangsa kita bisa kuat dan tidak tergoyah oleh virus-virus yang mengancam, sehingga Islam tetap ada selamanya.  

Sebagai prajurit TNI yang menjalankan tugas di medan pertempuran untuk keutuhan NKRI dalam keadaan apapun sempatkan menunaikan ibadah Shalat lima waktu yang wajib untuk tetap bisa menjaga akidah serta meningkatkan Iman dan Ketaqwaan. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.