Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Klub Sepakbola Tamiang United FC yang bermarkas di Upah Kecamatan Karang Baru resmi menjadi anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi PSSI Provinsi Aceh. 


Foto : Ilustrasi
Demikian dikatakan Syahriel Nasir kepada TamiangNews.com, Sabtu malam (24/11) di sela-sela rapat kerja Tamiang United FC di Wakyah Coffe Simpang Tugu Upah.

Menurut Syahriel Nasir, kepastian bonden asal Bumi Muda Sedia tersebut menjadi anggota PSSI berdasarkan Surat Keputusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi PSSI Provinsi Aceh Nomor SKEP/20/PSSI-ACEH/XI/2017 tanggal 05 November 2017 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris Asosiasi PSSI Provinsi Aceh Adly Tjalok bin Ibrahim Ir. Khaidir. TM, MM.

Di dalam Surat Keputusan tersebut juga mengukuhkan personalia pengurus Tamiang United FC masa bakti tahun 2017-2022, diantaranya Syahriel Nasir (Ketua Umum), Sayed Mahdi (Ketua I), Mustaqim (Ketua II), M. Daud (Ketua III), Sekretaris Umum (Mawardi Nur) dan Bendahara Umum (Saliah).

"Sehubungan dengan telah terdaftarnya Klub Tamiang United FC sebagai salah satu anggota PSSI, maka Tamiang United FC telah dapat mengikuti semua kegiatan sesuai dengan kelender PSSI yang dilaksanakan oleh Asosiasi PSSI Aceh", ujar Syahriel Nasir.

Saat ini pihak pengurus Tamiang United FC sedang merancang dan mematangkan program kerja untuk tahun 2018 karena di tahun 2018 ada bebrapa agenda yang menjadi kelender PSSI yang harus diikuti diantaranya Liga 3 dan juga piala Suratin 2018.

Tamiang United FC juga fokus pada pembinaan usia dini 11-16 tahun melalui Sekolah Sepak Bola (SSB). Mudah-mudahan dengan hadirnya Tamiang United FC sebagai salah satu anggota PSSI Aceh ini dapat memberikan warna baru bagi dunia persepakbolaan Aceh khususnya sepakbola di Aceh Tamiang, ujar Syahriel Nasir mengakhiri. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.