Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TRENGGALEK -- Bupati Trenggalek, Emil Elestianti Dardak, yang juga merupakan suami dari aktris peran Arumi Bachsin akan ikut dalam bursa pemilihan gubernur di Pilkada Jawa Timur. Emil akan mendampingi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Bupati Trenggalek Emil Dardak dan Istrinya Arumi Bachin (republika)
Mengenai hal ini Arumi mengaku masih terkejut dengan keputusan politik yang akhirnya diambil sang suami. "Kalau saya terlalu dini (berkomentar). Aku baru tahunya juga baru, belakangan sekali," jawab Arumi Bachsin saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/11).

Sebagaimana pengakuan Emil Dardak yang kini masih menjabat sebagai Bupati Trenggalek periode 2015-2020, Arumi sebenarnya sudah berulang kali bertanya kepada sang suami perihal banyaknya suara yang mendorong Emil maju bursa Pilkada Jatim. Namun hingga sepekan terakhir, Arumi mengaku tak pernah mendapat konfirmasi lebih dulu dari suaminya mengenai langkah politik tersebut.

Menurut Arumi, Emil memang belum sempat bercerita langsung kepada dirinya hingga kabar berita pencalonan Emil yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu menjadi Cawagub Jatim mendampingi Cagub Khofifah diunggah di sejumlah media sosial juga pemberitaan.

"Jadi kalau gimana-gimana mas Emil belum sempat cerita ke aku, baru kemarin. Dan dari kemarin itu kan, kami seharian pisah. Jadi belum sempat cerita," kata Arumi.

Kendati begitu, saat diminta tanggapan mengenai kepastian pencalonan suaminya, Emil Dardak dalam bursa pemilihan Gubernur Jatim, Arumi terlihat sumringah. Dengan gayanya yang ekspresif, ceria namun santun, Arumi Bachsin yang baru berusia 22 tahun itu menyatakan akan mendukung apapun pilihan politik yang diambil sang suami.

"Kalau aku bilang, mohon doanya saja. 'Pangestunipun'," ucapnya meminta doa restu masyarakat.

Arumi berharap keputusan politik suaminya sudah benar dan menjadi jalan terbaik, baik untuk Emil pribadi, keluarga, rakyat, bangsa dan negara juga agamanya. "Jadi ya Allah, doain sajalah. Semoga yang terbaik apapun itu," ucapnya. [] republika.co.id

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.