Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Turnamen U-11 yang diadakan oleh BLiSPI Regional I Aceh, Minggu (12/11) bertempat di lapangan sepakbola SMA Percontohan Kampung Kebun Tanah Terban dimenangkan oleh SSB Gajah Putih dari Kota Langsa.


Pada laga final yang mempertemukan SSB Gajah Putih berhadapan SSB Andromeda ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SSB Gajah Putih Kota Langsa sekaligus menghantarkannya menjadi Juara regional I Aceh dan berhak atas satu tiket untuk berlaga di putaran Aceh.

Sementara itu SSB Andromeda perwakilan Aceh Tamiang hanya mampu meraih posisi kedua, akan tetapi SSB Andromeda yang berasal dari kampung tenggulun ini berhak atas satu tiket untuk berlaga di putaran Aceh.

Untuk juara ke III dan IV berhasil diraih SSB Putra Tamiang dan SSB Benteng Gatra, setelah SSB Putra Tamiang menang adu Finalti atas SSB Putra Tamiang.

Ketua Harian BLiSPI Aceh Tamiang yang ditemui wartawan pasca acara penyerahan juara mengatakan Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar dan sukses, dan jangan lupa bahwa Insyaallah Minggu ke empat bulan November ini akan diselenggarakan juga Turnamen BLiSPI U-13.

Amatan turnamen tersebut berhasil diselenggarakan berkat kerjasama seluruh pengurus BLiSPI Aceh Tamiang dan seluruh SSB yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan turnamen ini.  [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.