Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan SIK, jajaran Satlantas Polres Aceh Tamiang menggelar aksi Polisi Kunjungi Sekolah atau dalam bahasa Aceh di sebut "Polisi Saweu Sikula", sekaligus pembagian tropi beserta hadiah perlombaan menggambar yang digelar di SDN 1 Karang Baru senin (27/11).


Aksi simpatik tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman kepada pelajar mengenai pentingnya berkendara dengan aman dan selamat di jalan raya, Dalam arahan yang diberikan, Satlantas Polres Aceh Tamiang juga memaparkan efek atau akibat yang akan dialami oleh pengendara jika mengalami kecelakaan lalu lintas.

Tentunya, resiko yang diakibatkan saat mengalami kecelakaan dikatakannya bisa diminimalisirkan jika pengendara mematuhi segala bentuk peraturan dalam berkendara.
Sementara itu, Satlantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan SIK, Mengatakan dalam kegiatan "saweu Sikula" yang dimaksud adalah cara bertindak Satlantas Polres Aceh Tamiang dengan menjadi Inspektur Upacara Sekaligus memberikan penghargaan kepada pemenang lomba menggambar dan mewarnai, penghargaan yang diberikan berupa Tropi/piala, Sertifikat, Bingkisan dan Helm.

AKP Dede Kurniawan juga menambahkan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas apresiasi dari Kepala Sekolah, dewan guru beserta Murid-murid SD Negeri 1 Karang Baru yang telah berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan menggambar dan mewarnai secara antusias dan Teratur.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada kepala sekolah, guru dan murid murid sekalian atas apreasiasi dan partisipasi dalam mengikuti perlombaan menggambar sekaligus mau mendengarkan arahan dari kita demi keselamatan dalam berkendara", ujarnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.