Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Kapolres Aceh tamiang berikan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Melukis Mewarnai Tingkat Sekolah TK di Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh tamiang, Senin (30/11). 


Pemberian dan penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Polres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian dalam bentuk berupa Trophy,  piala,  sertifikat,  helm dan bingkisan.

Dalam kegiatan Saweu Sikula yang dimaksud adalah cara bertindak SatLantas Polres Aceh tamiang dalam memberikan penghargaan kepada pemenang lomba menggambar dan mewarnai, Penghargaan yang diberikan berupa Trophy piala, Sertifikat, Bingkisan dan Helm.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut sebagai pemberian edukasi dan pengenalan sejak dini kepada para anak anak TK tentang wawasan budaya tertib lalu lintas sehingga dari kecil sudah tertanam akan tertib lalu lintas, tutupnya. 

Selanjutnya AKP Dede Kurniawan, SIK selaku Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang saat  di sela-sela kegiatan menyampaikan pada awak media bahwa perlombaan menggambar dan mewarnai ini diikuti beberapa Sekolah TK, di antaranya TK Bhayangkari,  TK Kuntum Melati, TK Pelangi, TK Nusa Indah, TK ABA, TK Kartika Raider Konfi Khusus, kasat juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Kepala Sekolah, dewan guru beserta Murid-murid TK yang telah berpartisipasi mengikuti lomba menggambar dan mewarnai secara antusias dengan baik. 

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Kasat Lantas Polres Aceh tamiang AKP. Dede Kurniawan, SIK, Kanit Dikyasa IPDA Ismail, Kapolsek Kecamatan Kota kualasimpang IPTU Sudirman, BRIPKA M. Ikwan Suar, SH, Bripda Orisa Mirda Yanti, Bripda Nera Bella Dayanti, kepala sekolah TK BHAYANGKARI Ainun marliah,SPd, para dewan guru, para ibu BHAYANGKARI Polres Aceh tamiang, Dewan Juri Suparna, S.Pd dan Hindun, S.Pd, serta para anak didik taman kanak kanak. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.