Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, Bandung -- Duel PSMS Medan kontra Persebaya Surabaya akan tersaji pada laga final Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (28/11/2017) malam.



Meski keduanya sudah mencapai target lolos ke Liga 1, pertemuan dua tim ini masih menyisakan gengsi untuk memperebutkan gelar juara Liga 2 2017

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengakui meski target sudah tercapai, pasukannya tetap akan tampil all out untuk menghadapi Persebaya.

"Dari sisi kesiapan, mungkin Persebaya lebih baik karena main sebelumnya (laga semifinal) siang hari, sedangkan kami main malam. Bagaimana pun kami harus siap menatap laga krusial dari awal. Apa boleh buat ketika di puncak barangkali pemain punya motivasi sendiri. Kami akan tampil all out dengan kemampuan yang kami punya," ujar Djanur sapaan karib Djadjang Nurdjaman.

Eks pelatih Persib Bandung ini memprediksi duel Ayam Kinantan kontra Bajul Ijo akan berlangsung ketat dan alot. Apalagi, kata Djanur, Persebaya sudah lama difavoritkan untuk juara Liga 2.

"Tapi kami akan coba melawannya. Yang pasti kami bersyukur akhirnya menginjakkan kaki di final. Saya pikir ini di luar dugaan karena jujur dari awal, kami hampir tidak lolos di grup. Seiring waktu berjalan, Alhamdulilah semakin baik dengan melakukan perubahan dan akhirnya kami akan berlaga di puncak bersama Persebaya," tegas Djanur.

Tak Mudah ke Final

Djanur menambahkan meski nanti merupakan laga memperebutkan juara Liga 2, emua anak asuhnya yang diturunkan diminta bermain lepas tanpa beban.

"Namun bukan berarti seadanya. Ini laga final, siapa pun ingin juara dan kesempatan itu ada. Pasti kami termotivasi untuk meraih nomor satu di Liga 2, tapi partai semifinal kemarin memang lebih menegangkan karena target ke liga 1 ada di situ," ucap Djanur.

Sementara pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, juga berharap tim besutannya bisa juara Liga 2 2017.

"Kami bersyukur bisa ke final. Kami siap untuk pertandingan nanti dan sudah fokus dari awal untuk lolos ke Liga 1 dan semua pasti mimpi ke final. Sekarang sudah sampai dan kami akan berusaha tampil bagus di lapangan, main sesuai dengan yang kami main. Semoga kami bisa juara," ujar Afredo.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan untuk bisa ke partai final Liga 2 2017 tersebut memang tidak gampang karena banyak pertandingan dan permainan yang menurutnya juga membuat stres.

"Karena kami tahu kalau kalah tidak akan banyak waktu untuk memperbaiki. Kami harus fokus dan saya kira dua tim yang ke final ini memang pantas. Saya pikir kami punya peluang sama, tapi semoga Persebaya bisa juara," harap Alfredo lagi. [] bola.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.