Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Raider Khusus 111/Karma Bhakti pada triwulan IV TA. 2017 melaksanakan latihan menembak senjata kelompok lintas lingkung bertempat di daerah latihan Desa Lamteuba Kompleks Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (25/11).



Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada TamiangNews.com, Sabtu (25/11)menjelaskan kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap perorangan prajurit dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Untuk itu menurut Danyonif, kemampuan menembak prajurit harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan melalui pembinaan satuan latihan secara terencanan dan terprogram serta dilaksanakan dan di evaluasi secara terus menerus sesuai dengan program pembinaan latihan yang telah di tentukan seperti yang di laksanakan pada kali ini. 

Menurutnya, tujuan lain dari latihan menembak senjata kelompak lintas lingkung antara lain untuk memelihara serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan awak senjata kelompok prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti dalam penyelenggaraan latihan menembak senjata kelompok yang berada di satuan secara efektif dan efesian. 

Hadir dalam latihan kali ini Pabandya Latihan Operasi Kodam Iskandar Muda Letkol Kav Adji beserta staf dalam rangka sebagai pengawasan dan pengendalian latihan, guna memantau dan melihat jalannya latihan menembak senjata kelompok lintas lingkung Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.