Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Polantas Aceh tamiang  gelar Dikmas Lantas Polres dengan Program promoter Kapolri yaitu program 8 (membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas), adapun materinya yaitu Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan kamseltibcarlantas Selasa,(21/11) bertempat di jalan lintas Medan-Banda Aceh.

Ipda Ismail/Kanit Dikyasa Polres ATAM Memberikan Helm Kepada Pengendara Pengemudi Betor
(Selasa 21-11-2017)
Seiring banyak nya angka kecelakaan pengendara  becak motor akhir-akhir ini  baik luka ringan dan luka berat hingga sampai meninggal di kawasan lalu lintas kabupaten Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, Sik MH melalui Akp Dede Kurniawan,SIK menggelar kegiatan yang bernilai positif Dikmas Lantas Polres ini.

Adapun Personil (pemateri) yang di terjunkan oleh Kasat lantas di lapangan adalah, Ipda Ismail/ Kanit Dikyasa dan Bripka M. Ikhwan Suar,S.H/Staf Unit Dikyasa.

Kasat Lantas Kabupaten Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan Sik, mengatakan Tujuan dari kegiatan ini adalah yg pertama menekan jumlah laka lantas kedua sadar budaya tertib lalu lintas di kalangan Tukang becak dan yang ketiga mewujudkan kamseltibcar lantas.

"Jadi Sekarang akan kami lakukan penindakan apabila pengendara becak motor tidak memakai helm,siap- siap kami akan tilang" ujar Kasat Lantas Aceh Tamiang.

Adapun himbauan yang di berikan kepada Pengendara becak motor yaitu berhati-hati dalam berkendara, dan mematuhi rambu rambu lalu lintas, serta memakai helm saat berkendara, kanit dikyasa beserta anggota juga membagikan dan memasangkan stiker tahun keselamatan berlalu lintas di masing becak motor.

Dalam tambahan kegiatan himbauan tersebut , Unit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Tamiang juga menambahkan melaksanakan pembinaan serta   himbauan kepada pengendara becak motor sekaligus membagikan pin keselamatan berlalulintas serta membagikan helm SNI kepada pengendara becak motor. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.