Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- DPW Partai Nanggroe Aceh Kabupaten Aceh Tamiang jumat pagi (24/11), mengatakan optimis dan memberikan target khusus kepada seluruh pengurus Partai PNA wilayah Atam untuk "menggolkan" bakal calon legeslatif ke Gedung DPRK Kabupaten Aceh Tamiang 2019 nanti.


Walaupun dalam periode yang lalu PNA belum memiliki kursi di DPRK kabupaten Aceh Tamiang tetapi untuk periode 2019  ini Partai Nanggroe Aceh optimis dengan target yang telah ditetapkan akan tercapai dengan kerja serta melakukan pembenahan di tingkat pengurus partai.

Menurut pantauan TamiangNews.com rekrutmen keanggotaan PNA hingga saat ini telah mencapai 20 ribu anggota dari formulir pendaftaran yang telah masuk ke sekretariat DPW partai PNA dan target akhir rekrutmen anggota akan tercapai hingga di pertengahan tahun 2018 kedepan.

Selain itu, DPW Partai Nanggroe Aceh juga telah  mengantongi 52 nama baru bakal calon legislatif untuk perwakilan DPRK Aceh Tamiang, Mereka terdiri dari Daerah Pemilihan (Dapil) I sebanyak 20 Bakal calon, Dapil II sebanyak 17 bakal calon dan Dapil III sebanyak 15 Bakal calon, semua calon yang sudah berminat bergabung di PNA ini akan di lakukan uji elekstabilitasi calon.

Ketua PNA Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang Hadi Efendiar Mengatakan bahwa saat ini PNA wilayah Atam sedang memantapkan kader yang benar benar mau bekerja untuk di tempatkan di pengurus dengan harapan bisa mendongkrak perolehan kursi di pilcaleg nanti.

"Alhamdullillah untuk sementara ini kita sedang memantapkan kader pengurus yang benar-benar mau bekerja keras, ditambah lagi PNA juga masih memiliki relawan setia, jadi kita optimis untuk periode kali target kursi, minimal 5 kursi dan maksimal sebanyak-banyaknya, insya allah", ujar Hadi efendiar

Sekjen PNA wilayah Atam Samsul Bihar juga menambahkan kalau masalah strategi untuk mencapai target mungkin belum bisa dipublish karena saat ini PNA memang lebih fokus ke penguatan internal partai agar benar -benar bekerja keras.

" kalau masalah strategi saya rasa belum bisa di publish dulu ya, soal nya untuk saat ini kita lebih fokus ke penguatan internal agar pengurus dan para relawan dapat benar -benar bekerja, tetapi kalau masalah target ya kita semua di badan Partai PNA wilayah Atam Optimis kalau perwakilan dari kita minimal 5 kursi harus kita rebut dan maksimal seperti kata Ketua, sebanyak-banyaknya", imbuh pria berbadan tegap ini sambil tersenyum. [] TN-W008 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.