Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Untuk memastikan kesiapan kondisi lapangan dalam rangka penyelenggara Prapora II cabang olah raga Drum Band tingkat Propinsi Aceh 2017, Sekda Aceh Tamiang (Atam) Razuardi Ibrahim didampingi Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Aceh, Dr Ir Teuku Erwansyah, M.Si melakukan monitoring persiapan tempat pelaksanaan perlombaan di lapangan tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, jumat (17/11).


Kehadiran Sekda Aceh Tamiang Razuardi Ibrahim beserta Ketua Persatuan Drum Band Indonesia Aceh Dr Ir Teuku Erwansyah M,Si yang didampingi Ketua Panitia Sekaligus Wakil Ketua DPRK Nora Idah Nita  hanya untuk melihat sejauh mana sudah kesiapan tempat perlombaan di  Lapangan Tribun belakang Kantor Bupati dalam rangka penyelenggara Pra Pora  Aceh ini.

“Kita harus bekerjasama untuk menyukseskan Pra Pora  II Cabang olah raga drumband se aceh ini dan  bukan cuma tanggung jawab panitia pelaksana, tapi kita sebagai warga Aceh Tamiang juga ikut bertanggung jawab demi nama baik Aceh tamiang kedepan”.Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Aceh Tamiang beserta Ketua PDBI yang didampingi ketua panitia penyelenggara melaporkan kondisi persiapan lapangan yang hampir rampung dikerjakan serta melakukan monitoring ketempat 13 penginapan kontingen dan juri.

Selain itu Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia Aceh Dr ir Teuku Erwansyah M,SI mengatakan kepada TamiangNews.com bahwa keadaan dan kondisi tempat penyelenggaraan Drum band pra pora di Aceh Tamiang ini telah memenuhi syarat dan berjalan lancar.

"Alhamdullilah berjalan lancar, kita juga telah meninjau keadaan lapangan dan tempat penginapan para peserta juga juri Drum band dan semuanya memenuhi syarat tanpa ada masalah dan kendala apapun". Ungkapnya

Pantauan dilapangan, selain hadir Sekda Aceh Tamiang Razuardi Ibrahim juga turut dihadiri Kepala Dinas Olah Raga dan kepemudaan , Syahri SP. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.