Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Latihan pertempuran perkotaan dinyatakan selesai setelah prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti berhasil membebaskan tawanan serta sukses menghancurkan instalasi komunikasi musuh dan menguasai daerah lawan, latihan tersebut ditutup langsung oleh Wakil Komandan (Wadan) Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu sebagai Wadanlat mewakili Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Sabtu(11/11).


Wadanyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu mengutarakan rangkaian kegiatan latihan pertempuran perkotaan dinyatakan selasai pada pagi ini dengan keberhasilan mutlak dimenangkan oleh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang berhasil membebaskan salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan selamat yang diculik dan disandera kelompok pengacau kemaanan dengan minta tebusan berupa uang tunai.

Menurutnya prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti sukses juga menjalankan misi menghancurkan intalasi komunikasi musuh dengan baik dan menguasai semua dearah lawan melalui penugasan operasi yang bersifat khusus dilaksanakan secara senyap dalam waktu hitungan menit.

Dengan keberhasilan tersebut sesuai dengan rencana pelaksanaan latihan ini bisa berjalan dengan baik dan tepat waktu, maka pada pagi ini secara resmi saya mewakili Danyon menutup latihan pertempuran perkotaan Raider Khusus 111/karma Bhakti triwulan-IV TA  2017.

"Dengan harapan kepada prajurit yang ikut serta dalam latihan ini bisa benar-benar memahami tahapan dari latihan sehingga menjadi modal dalam pelaksanaan latihan berikutnya, dan tidak kalah penting jadikan latihan ini sebagai pegangan jika dihadapkan pada penugasan operasi sebenarnya", ujarnya.

Wadanyon juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti baik sebagai pelatih, pelaku latihan, pendunkung dan penyelanggara latihan atas kerja sama yang baik, latihan ini berjalan dengan baik, aman dan sukses. [] TN-Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.