Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TANAH LAUT -- Taupik Astuti , mantan guru di Taman Kanak-kanak Alquran Attauba di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Kalsel, protes karena namanya masih terdata sebagai penerima dana insentif.

Foto : Ilustrasi
Protes tersebut ia sampaikan karena saat ia secara tak sengaja pergi ke Kecamatan Tambang Ulang, nama dirinya masih tercantum pada daftar penerima dana insentif guru PAUD. Padahal ia sudah tidak lagi menjadi guru di TK tersebut sejak tahun 2012 lalu.

"Saya merasa heran, karena saya sudah keluar dari TK Attauba itu tahun 2012," ucapnya kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group).

Karena penasaran, Taupik kemudian menanyakan kepada pihak kecamatan dan meminta data penerima dana insentif tahun sebelumnya.

Namun oleh pihak Kecamatan Tambang Ulang, ia disuruh meminta langsung ke Bagian Kesra Kabupaten Tanah Laut.

Taupik mengaku tidak mempersalahkan dana insentif yang kemungkinan terus dicairkan, meski ia tak menerimanya.

Namun identitas dan tanda tangannya seperti sudah dipalsukan, "Kalau saya biarkan, ini akan terus berkelanjutan," ucapnya.

Permasalahan ini, telah pula ia laporkan ke aparat kepolisian setempat. Namun ia mengaku tidak mengetahui perkembangan kasusnya. [] jpnn.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.