Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SABANG - Mungkin nama Munadiannur Husni belum terlalu hits ditelinga anak-anak muda Aceh. Tapi karya-karya fenomenalnya bisa jadi adalah salah satu karya Mural Art terbaik yang pernah menjadi inspirasi dari sekian banyak yang mungkin pernah kita lihat.



Sebut saja Pesawat Promo Warkop DKI Reborn yang sempat heboh itu adalah salah satu karya terbaik Muna, begitulah panggilan dekat anak muda kelahiran Langsa, Aceh ini di kalangan sahabatnya.

Muna sendiri dikenal sebagai pelukis berbakat berawal dari bakatnya mengikuti sejumlah lomba kaligrafi. Dan kini karya-karya sentuhan Muna menjadi salah satu deretan lukisan realis yang memiliki 3D effect yang spektakuler. 

Pada hajatan Sail Sabang kali ini, Muna akan menorehkan karyanya secara langsung kepada pengunjung lewat kanvas raksasa yang akan dikerjakannya langsung "on the spot" lokasi utama CT-3.

Penasaran dengan sejumlah karyanya? Anda bisa temukan goresan kecil karya Muna lewat instagramnya. Lalu, gamba seperti apa yang akan dipersembahkan Muna untuk Sail Sabang ini? Temukan jawabannya mulai Rabu (29/11/2017) esok dengan tema "Aceh Tanoh Lon Sayang". [] TN-Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.