Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Paranormal sekaligus aktor, Mbah Mijan angkat ramalan soal keberadaan tersangka kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto.

Mbah Mijan ( Jpnn.com)
Menurutnya, Setya Novanto berada di tempat yang adem. "Dia sedang ada di suatu tempat yang adem (karena ada ACnya), tapi sebentar lagi akan ketahuan, dia belum tahu kalau orang se-Indonesia sudah komat-kamit baca mantra, mari kita saksikan Guys,” cuit Mbah Mijan di Twitter, pada akun @mbah_mijan, Kamis (16/11) malam.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini yakin, Ketua DPR RI tersebut akan menyerahkan diri malam ini juga.

“Catet! mbah mau malam ini SN menyerahkan diri, titik!!! gak pake koma, gak pake diskon, gak pake nawar!!! bantu doa yaaakkk,” ujar Mbah Mijan.

“Ini malam Jumat Legi. Malam Jumat keramat buat SN, tadi mbah sempet nyari biodata tanggal lahirnya dan menurut primbon pas dengan hari naasnya, ayo pak polisi kalian bisa, bisa, bisa!!!" tulis Mbah Mijan.

Saat ditanya apakah nantinya Setya Novanto akan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau tidak, Mbah Mijan berkilah. "Wah, udah jelas-jelas tahu kok ditanya. Mau jebak mbah ya,” pungkas Bintang Film Cipali KM 42 ini. [] jpnn.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.