Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Aceh Tamiang mengumumkan hasil tahapan seleksi administrasi untuk perekrutan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Rabu (15/11).


Sebanyak 377 nama calon anggota Panwascam yang lulus seleksi administrasi tersebut tertuang dalam pengumuman yang dikeluarkan Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Nomor : 060/K.AC-07/02.05/XI/2017.

“Hari ini secara resmi kami umumkan hasil seleksi berkas administrasi Panwascam se Kabupaten Aceh Tamiang, ada 377 pendaftar yang lolos administrasi dan ada 13 orang yang tidak lolos administrasi,” kata ketua Panitia Kerja (Pokja) Perekrutan Panwascam Kabupaten Aceh Tamiang, Imran, SE saat ditemui TamiangNews di sektetariat Panwaslu Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (15/11).

Selanjutnya, Imran menyampaikan bahwa calon anggota Panwascam yang telah dinyatakan lulus, maka akan menjalani tahapan seleksi tertulis pada 21 November 2017 mendatang.

“Ujian tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2017 Pukul 10.00 WIB  bertempat di lapangan Darwis Futsal Kampung Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang," ujarnya.

Selain itu, lanjut Imran, Panwaslu Aceh Tamiang  juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk terlibat dalam memberikan tanggapan dan masukan kepada para calon yang namanya sudah diumumkan. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengetahui rekam jejak dari calon anggota panwascam

“Silahkan bagi masyarakat yang ingin memberikan tanggapan tentang para calon anggota Panwascam, bisa langsung ke Kantor Panwaslu Aceh Tamiang di Jalan Ir. Juanda Komplek BTN, Satelit Graha, Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru atau melalui email panwasluacehtamiang17@gmail.com atau di alamat email pansel.panwascam@gmail.com.
Ini akan menjadi salah satu unsur pertimbangan penilaian Pokja dalam merekrut anggota panwascam”, imbuhnya. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.