Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) ikut memeriahkan HUT Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala yang ke-53.



Berbagai rangkaian diadakan menyambut hari jadi Fakultas Pertanian yang telah banyak melahirkan lulusan terbaik. Diantaranya rangkaian lomba olahraga, lomba desain logo, lomba fotografi, senam jantung sehat, dan lomba tahfidzul qur’an. 

Tahfidzulqur’anyang diadakan oleh BEM Fakultas Pertanian Unsyiah bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Kampus Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah menyambut milad Fakultas yang sudah lama berdiri di jantoeng hate rakyataceh.

Selain rangkaian lomba, milad Fakultas Pertanian juga diramaikan dengan berbagai stand dari setiap jurusan dan UKM (Unit KegiatanMahasiswa). Salah satunya LDK Al Ihsan yang juga menempatkan satu stan untuk meramaikan kegiatan ini. 

LDK Al Ihsan menjual berbagai barang yang kini sedang dibutuhkan mahasiswa seperti kaus kaki, botol minum, kerudung, dan manset tangan. Stand ini dibuka bertujuan memeriahkan HUT Fakultas Pertanian serta meningkatkan kas.

Antusiasme terlihat jelas menyambut dan memeriahkan agenda ini. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi pemersatu dan membangun rasa kekeluargaan antara mahasisawa dengan sesama mahasiswa maupun dengan dosen dan staff serta jajaran yang bernaung di bawah kampus hijau. [] TN-Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.