Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam menghadapi Prapora II cabang olah raga drumband tingkat propinsi aceh 2017 Kabupaten Aceh timur borong 4 pelatih asal Ibukota Medan dan Banda Aceh saat latihan pengenalan lokasi perlombaan di lapangan Tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, jumat (17/11).


Tidak tanggung - tanggung keempat pelatih yaitu  Anas, Ridwan, wira, dan Ilham tersebut di kontrak permusim oleh pemkab kabupaten Aceh timur untuk menghadapi prapora yang akan dilaksanakan besok sabtu 18 november di Aceh Tamiang.

Salah seorang pelatih yang bernama Ridwan asal Medan mengungkapkan, suatu kehormatan bagi dirinya bisa melatih anak-anak Aceh timur ini karena selain bisa berbagi ilmu juga bisa menjalin persaudaraan antara mereka.

"Iya benar kami ada 4 orang pelatih tiga dari Banda Aceh dan saya sendiri dari Medan, ya kami merasa terhormat bisa mendidik anak aceh khususnya aceh timur paling tidak bisa berbagi ilmu dan jalin persaudaraan antara aceh dan sumatera pastinya", imbuh pria berbadan tegap ini.

Memang nilai Kontrak mereka tidak disebutkan karena privasi, tetapi paling tidak niat mendukung untuk kemajuan Drumband daerah Sudah cukup dengan semboyan khas Aceh Timur "Bereh". [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.