Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE -- Agama adalah penunjuk arah dan penuntun dalam kehidupan.  Anggota Komisi IX DPR RI, Khaidir Abdurrahman, S.IP mengatakan, agama harus jadi prioritas, karena dengan agama semuanya akan jadi baik dan terarah.



Hal ini disampaikan saat memberikan materi Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi Kreatif program Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Aula Hotel Arun Square, Selasa (7/11).

Dalam rilis yang diterima TamiangNews.com, Selasa (07/11), Khaidir Abdurrahman mengutarakan pentingnya Agama terutama dalam memilih pasangan, para anak muda harus memperhatikan pasangannya dari segi agama.

"Kalau agama si calon sudah baik, maka insyaallah akan melahirkan keturunan yang baik pula. Tetapi jika tidak, malah jadi bencana nantinya", ujar Khaidir dalam materinya.

Lebih lanjut Khaidir juga berharap, para orang tua seharusnya menanamkan nilai-nilai agama yang baik kepada anak, agar menjadi anak yang soleh dan soleha di masa yang akan datang.

Sementara itu Kabid Adpin BKKBN Aceh, Faridah, SE., MM mengatakan, untuk mewujudkan keluarga sejahtera, diperlukan perencanaan matang sejak awal agar semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Mempersiapkan keluarga sejahtera itu sejak mesti dilakukan sejak dini," ucap Faridah.

Lebih lanjut dikatakan Faridah, melalui berbagai program KB, hal ini dapat diwujudkan. 

"Ingat, program KB itu bukan masalah jumlah anak, tetapi bagaimana menciptakan keluarga yang berkualitas", ungkapnya. [] TN-Red

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.