Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, FUZHOU -- Indonesia membawa pulang satu gelar juara dari China Terbuka Super Series Premier 2017. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berjaya di ganda putra.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berjaya di ganda putra
Kevin/Marcus menang 21-19 dan 21-11 atas pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen, dalam partai final di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (19/11/2017).

Di gim pertama Kevin/Marcus, yang menjadi unggulan pertama turnamen, sempat mendapatkan perlawanan cukup alot dari lawan yang menjadi unggulan kedua. Laju mereka meraih poin lebih mulus di gim kedua.

Secara keseluruhan Kevin/Marcus butuh waktu 40 menit untuk mengatasi perlawanan pasangan Denmark tersebut, untuk mempertahankan gelar juara yang juga mereka raih pada tahun lalu.

Namun, berbeda dari tahun lalu kali ini Indonesia cuma dipastikan membawa pulang satu gelar juara dari turnamen tersebut mengingat Kevin/Marcus adalah satu-satunya wakil Merah Putih di final.

Tahun lalu, Indonesia membawa pulang dua gelar juara dari turnamen ini berkat keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjuarai nomor ganda campuran. Tahun ini, Tontowi/Liliyana sudah tersisih di perempatfinal. [] detik.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.