Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Maraknya isu dugaan ada beberapa oknum yang membawa nama PNA untuk mencari Keuntungan Pribadi, membuat Ketua PNA DPW Kabupaten Aceh Tamiang "Beurigen" (geram_red).

Ketua PNA wilayah Aceh Tamiang Hadi Efendiar (tengah)
Di tengah sibuknya Partai Nanggroe Aceh di dalam pemantapan penguatan pengurus internal di badan Partai untuk maju ke pilcaleg 2019, ada saja yang mengganggu Konsentrasi para petinggi di DPW Kabupaten Aceh Tamiang ini, salah satunya adalah isu tentang oknum yang membawa nama partai Orange yang berlambang Bintang Bulan ini untuk kepentingan Pribadi.

Sebagai seorang Ketua PNA wilayah Aceh Tamiang Hadi Efendiar pastinya merasa Geram dengan isu tersebut di karenakan dari awal sampai sekarang dirinya mengaku "Tidak pernah mengintruksikan/memerintahkan" Pengurus bahkan Anggotanya atau siapapun untuk mencari dana/uang dari pihak manapun.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Aceh Tamiang, jangan percaya apabila ada oknum atau seseorang membawa nama partai PNA dan meminta uang atau sejenis apapun bahkan menjanjikan sesuatu hal, jangan mudah percaya dan itu semua penipuan alias Modus, kalau memang ada warga yang menemukan oknum yang meminta-minta, kalau bisa segera laporkan ke kita biar kita proses", ujarnya dengan wajah geram.

Sekjen PNA wilayah Kabupaten Aceh Tamiang Samsul Bihar juga menambahkan, di saat partai besutan Gubernur Aceh ini sudah mulai mengepakkan sayapnya ada saja yang ingin berniat menjatuhkannya dan tidak seharusnya melibatkan masyarakat.

"Ya namanya juga di kancah politik pastinya kejam, merusak nama baik kita di mata masyarakat  tetapi sekarang masyarakat tidak bodoh pasti mereka tahu mana yang benar dan mana yang salah, jadi sekali lagi buat masyarakat apabila menemukan oknum yang membawa nama partai PNA untuk meminta uang atau sejenis apapun, segera beritahu kami agar kita proses", ungkapnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.