Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melakukan serah terima jabatan Kepala Satuan Intilijen Keamanan dari AKP Zakiul Fuad kepada AKP Firdaus Jufrida, Jum'at (17/11) di aula Mapolres setempat.


AKP Firdaus Jufrida sebelumnya menjabat Panit Subdi 3 Direktorat Intelkam Polda Aceh menggantikan AKP Zakiul Fuad yang berpindah tugas menjadi Kasat Intel Polres Biruen.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian usai memimpin acara sertijab mengatakan, mutasi jabatan dalam lingkungan Polri ini ada hal yang wajar dilakukan guna penyegaran melaksanakan tugas.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Zaikul Fuad atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Kasat Intel Polres Aceh Tamiang kurang lebih empat tahun lebih.

"Selamat kepada AKP Zaikul Fuad yang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Biruen," ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Firdaus Jufrida yang ditugaskan sebagai Kasat Intel Polres Aceh Tamiang yang baru.

"Kepada AKP Firdaus Jufrida selamat bergabung dan segera melakukan penyesuaian diri di Polres Aceh Tamiang, karena dalam waktu dekat Polres Aceh Tamiang akan melaksanakan pengamanan pelantikan Bupati terpilih," pesan Kapolres kepada Kasat Intel baru. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.