Dilihat 0 kali

TamiangNews.com | KARANG BARU -- Setelah menyatakan keinginannya maju sebagai anggota DPR RI Daerah Pemilihan NAD II, Kamaruddin SH mengelar acara syukuran dan kenduri di kampung halamannya. Acara syukuran bersama warga untuk makan bersama ini, digelar di kediaman orang tuanya, yang berada di Kampung Paya Awe Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (21/11).


Pantauan TamiangNews di lokasi, acara syukuran dan kenduri ini, diawali dengan acara peusejuk yang di lakukan oleh Ibunda Kamaruddin, Tok Imam Kampung Paya Awe, Guru TPA Kampung Paya Awe dan Tokoh Agama Kampung Paya Awe, serta dihadiri oleh para Datok, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh  pemuda, politisi, warga kampung Paya Awe dan masyarakat Kecamatan Karang Baru. 

Kamaruddin dalam kata sambutannya mengatakan masyarakat Aceh dan khususnya masyarakat Aceh Tamiang harus pintar dalam memilih dan memilah bakal calon DPR RI untuk periode 2019-2024 mendatang.

"Saya selaku putra kelahiran Paya Awe, memohon ijin dan meminta restu kepada warga kampung Paya Awe khususnya dan masyarakat Aceh Tamiang pada umumnya, yang telah berani dan lancang menyatakan keingginan untuk maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk daerah pemilihan (Dapil) NAD II yang meliputi kabupaten Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireun, Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah," kata Kamaruddin.

Restu orang tua, tokoh agama dan dukungan pemuda Kampung Paya Awe, tambah Kamaruddin adalah semangat lebih untuk dirinya. Terlebih jika masyarakat yang ada di Kecamatan Karang Baru dan masyarakat Aceh Tamiang bukan hanya merestui akan tetapi mendukung dan memberi kesempatan kepada saya untuk maju sebagai calon DPR RI. 

"Jika dirinya diberi amanah oleh rakyat sebagai anggota DPR RI maka saya akan membangun kampung halamannya dan akan memperjuangkan segala aspiransi masyarakat khususnya masyarakat yang berasal dari daerah konsituenya dan masyarakat aceh pada umumnya ," ujarnya.

Lebih lanjut Kamaruddin, mengatakan provinsi Aceh sangat kaya dan sudah seharusnya masyarakat Aceh sejahtera, baik di bidang ekonomi, kesehatan dan pendidikan, terlebih lagi Aceh punya Otonomi khusus yang sudah diatur sedemikian rupa dalam UU PA yang hari ini belum maksimal dijalankan.

Abi Kasim selaku guru mengaji di masa Kecil Kamaruddin dalam wejangannya berpesan kepada Kamaruddin  agar senantiasa meminta dan memohon Ridho dan pertolongan dari Allah SWT, sehingga perjalanan menuju DPR RI diberi kemudahan dan kelancaran.

"Saya berharap jika Kamaruddin terpilih jangan lupakan apa yang sudah di janjikan kepada masyarakat", ujarnya.

Sementara itu Ketua Pemuda Kampung aya Awe Iwan, merasa bangga karena ada putra daerah Aceh Tamiang yang maju sebagai caleg DPR-RI dan dirinya bersama elemen pemuda akan mendukung sepenuhnya agar Kamaruddin bisa duduk menjadi anggota parlemen di Senayan. [] Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.