Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, DELISERDANG -- Riswandi (38) warga Jalan Bersama Gang Melati Dusun III Desa Petumbuan Kecamatan Galang memang terkesan pria tak mau tobat pasca bebas dari penjara. Meski pernah dihukum dipenjara akibat kasus pencurian sawit, namun ayah tiga anak ini tidak kapok. 


Pria yang tidak memiliki pekerjaan menetap ini kembali berurusan dengan hukum. Riswandi dibekuk Sat Narkoba Polres Deli Serdang akibat nekad jadi kurir s@bu. 

Informasi dihimpun, Jumat (24/11), penangkapan Riswandi bermula saat petugas Sat Narkoba Polres Deli Serdang mendapat informasi jika Riswandi kerap mengedarkan s@bu di sekitar tempat tinggalnya. Sejumlah personil melakukan penyelidikan namun Riswandi tak berada di rumah. 

Meski tidak menemukan Riswandi, petugas tak langsung pulang dan tetap mencari keberadaan Riswandi. Pencarian petugas membuahkan hasil. Riswandi yang berada di Jalan Baru Dusun IV Desa Petumbukan Kecamatan Galang langsung dicegat petugas. Sadar jika yang mencegatnya adalah polisi, Riswandi mencoba melarikan diri dan membuang tiga paket s@bu ke tanah. 

Namun niat Riswandi untuk kabur terbaca petugas dan langsung membekuknya serta menyuruh Riswandi untuk memungut tiga paket s@bu ditaksir seberat 2,6 gram itu. Guna penyelidikan dan penyidikan, Riswandi diamankan ke komando. Kepada petugas, Riswandi mengaku jika dirinya disuruh jual sa@bu oleh seorang pria yang sering dipanggil dengan sebutan Ivan yang masih buron. 

"Kalau sabu laku baru aku setor,. Aku baru dua kali menjual sabu" jawabnya di Sat Narkoba Polres Deli Serdang, Jumat (24/11)

Terpisah Kasat Narkoba Polres Deli Serdang AKP Erwin Tito SH ketika dikonfirmasi membenarkan Riswandi diamankan dan masih diperiksa. "Kita masih berupaya mengembangkan kasus ini," ujarnya. [] TN-Kabulan 

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.