Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MEDAN -- Antusias warga Medan, Sumatera Utara menyambut iring-iringan kirab kereta kencana yang membawa rombongan pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution beserta kuarga sangatlah besar. Sepanjang 2 kilometer warga Medan tumpah ruah ke jalan yang dilintasi rombongan untuk melihat langsung pengantin yang berbahagia.

Souvenir Dari Pak Jokowi Untuk Masyarakat Medan Saat Kirab Kereta Kencana
Kereta kencana didatangkan langsung dari Solo setelah melakukan perjalanan selama 4 hari. Kereta pertama muncul membawa Kahiyang dan Bobby, lalu menyusul di belakangnya Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bersama negara, Iriana Jokowi, dan putra bungsunya Kaesang Pangarep, lalu disusul keluarga lainnya.

Ada yang menarik dari kereta kencana yang ditunggangi Presiden Jokowi. Selama perjalanan, selain menyapa warga dengan melempar senyum dan lambaian tangan, Jokowi terlihat sibuk melempar souvenir atau bingkisan yang dibagi-bagikan untuk warga Medan.

Saat Jokowi melempat bingkisan hitam, riuh warga terdengar berebut ingin mendapatkan oleh-oleh dari sang presiden. Lantas apa isi souvenir yang dibagian Jokowi?

Dari foto-foto yang diterima Okezone dan pantauan tim di lapangan, souvenir tersebut terdiri dari tiga jenis. Pertama, Jokowi beberapa melempar kaos untuk dibagikan. Selanjutnya ada topi berwarna merah bertuliskan "Terima kasih, Bobby & Kahiyang". Souvenir terakhir adalah kain tradisional.

Warga yang berhasil mendapatkan souvenir langsung dari presiden pasti sangat bahagia sekali ya. Wah, selamat, kepada warga Medan yang beruntung! [] okezone.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.