Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Lingnkungan Hidup menyerahkan penghargaan bagi Petugas Teladan Tenaga Kebersihan dan Pertamanan Aceh Tamiang, Sabtu (04/11).


Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syamsul Rizal, S.Ag yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Sayed Mahdi, SP, M.Si, MMA di SKB Karang Baru, sesaat setelah berakhirnya lomba mewarnai Tingkat SD yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengatakan, dengan pemberian reward ini kepada para petugas kebersihan dan pertamanan dapat menjadi motivasi kerja bagi semua petugas kebersihan dan pertamanan.

Untuk katagori Tenaga Kebersihan, petugas teladan I diberikan kepada Suhaimi, petugas teladan II Syarifuddin dan Muslim sebagai petugas teladan III. 

Sedangkan untuk untuk kategori Tenaga Pertamanan, petugas teladan I diberikan kepada Ansyari, S.Pd, petugas teladan II Kamala dan Said Ahmadi sebagai petugas teladan III. 

Kepada para petugas teladan, baik tenaga kebersihan maupun dari pertamanan diberikan sejumlah uang tunai dan sertifikat.

Adapun yang menjadi acuan dalam penilaian tenaga kebersihan dan pertamanan ini adalah disiplin, ketaatan atau tidak pernah dijatuhi hukuman atau teguran, absensi atau kehadiran serta jumlah masa kerja minimal 3 tahun. [] TN***

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.