Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, CIREBON -- EA (29), ibu rumah tangga warga Desa Prajawinangun Kulon, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jabar, nyaris menjadi korban Sang Penjahat Kelamin yang bisa dikatakan modus baru.

Foto : Ilustrasi
Saat EA sendirian di rumah, tiba-tiba kedatangan tamu seorang pria berinisial FI (25). Tamu ini tak banyak bicara. Saat ditanya maksud dan tujuannya, juga tetap membisu.

Dan tak disangka, pelaku langsung menarik tangan EA dan hendak membawanya ke kamar. EA pun tersentak. Dia kaget ternyata pria itu hendak Menganuinya.

Aksi Jumat pagi (24/11) sekitar pukul 10.00 itu membuat korban spontan melakukan perlawanan dengan cara menendang pelaku sehingga terjatuh.

“Saat dia jatuh, saya langsung lari. Namun pelaku masih sempat menarik tangan saya,” cerita EA saat dijumpai Radar Cirebon (Jawa Pos Group), kemarin.

Beruntung, kondisi di depan rumah ada beberapa warga. EA pun berteriak meminta pertolongan. Seketika warga merangsek masuk untuk memberikan bantuan.

Ketika warga masuk, pelaku ternyata masih berusaha memegang tangan EA. “Setelah saya teriak, masyarakat pada datang, termasuk ada perangkat desa juga. Tapi anehnya pelaku justru membentak warga yang berusaha menolong saya,” cerita EA.

Karena warga makin banyak, IF pun terdesak. Dia akhirnya melepaskan tangan EA. Pelaku yang tak bisa kabur lagi itu langsung dibawa ke kantor desa setempat guna menghindari dari amukan massa.

“Dari kantor desa kemudian ada petugas yang datang dan bawa ke kantor polisi. Ada warga yang sempat hajar dia,” kata EA. [] jpnn.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.