Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Setelah melalui proses uji kelayakan dan kepatutan terhadap beberapa kandidat calon Direksi Televisi Republik Indonesia pada Senin (27/11), Dewan Pengurus Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI menetapkan Helmy Yahya sebagai Direktur Utama periode 2017-2022. 


Dalam keterangan tertulisnya yang diterima TamiangNews.com Rabu (29/11), Arief Hidayat Thamrin selaku ketua Dewan Pengawas  LPP TVRI  menyebutkan, "Ada beberapa nama-nama lain dalam direksi yakni Apni Jaya Putra sebagai Direktur Program Berita, Isnan Rahmanto sebagai Direktur Keuangan, Supriyono sebagai Direktur Tekhnik, Tumpak Pasaribu Sebagai Direktur Umum dan Rini Pradirehatta sebagai Direktur Pengembangan Usaha", ujarnya. 

Menurutnya, adapun yang menjadi kriteria penilaian seleksi antara lain Kepemimpinan, integritas, keberagaman, Visi internasional, program prioritas, jejaring, terobosan dan inovasi, keberanian melakukan perubahan serta pemikiran strategis. 

Ditambahkannya, oang-orang yang terpilih dalam direksi adalah yang mendapatkan skor tertinggi pada masing-masing direktoratnya.

Dengan melihat kriteria pemilihan ini diharap memberikan banyak perubahan baru yang semakin baik bagi Televisi Republik Indonesia ini. Direncanakan pelantikan akan dilakukan  hari Rabu (29/11/2017) bertempat di gedung TVRI. [] TN-Winda

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.