Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Kecelakaan yang menimpa politikus Setya Novanto yang menyita perhatian publik menjadi inspirasi para pengembang untuk membuat permainan (game) bertema tiang listrik. 

Foto : Ilustrasi

Mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang listrik di daerah Jakarta Selatan, ia mengalami luka di kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Tiang listrik lantas menjadi bulan-bulanan warga netseperti tanda pagar untuk menyelamatkan tiang listrik #SaveTiangListrik sampai meme nasib tiang listrik setelah kecelakaan tersebut. 

Segera setelah kecelakaan, seorang warga net membuat akun candaan @TiangListrik_ID, mengatasnamakan tiang listrik yang ditabrak Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto. Akun itu sempat mencuitkan kekesalan tiang listrik karena dituding menjadi penyebab kecelakaan yang terjadi pada Kamis (16/11) malam.

Pantuan Antara, setidaknya terdapat enam game bertema tiang listrik yang dibuat pada 17 November, sehari setelah Setnov celaka. 

Permainan tersebut umumnya menawarkan dua cara bermain yang berbeda, membantu tokoh “Papa” untuk menghindari atau justru menabrak tiang listrik agar mendapatkan poin.

Cukup ketik “tiang listrik” di kolom pencarian Google Play Store untuk mencari game tersebut. Setelah itu akan muncul sejumlah game dengan nama 'Tiang Listrik' bergambar mobil kecelakaan. Ada juga game 'Tabrak Tiang Listrik' dengan gambar mobil menabrak tiang listrik. [] ANTARA

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.