Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka menyukseskan event Internasional Sail Sabang yang akan diadakan tanggal 28 November sampai 5 Desember 2017 yang akan datang, Forum Komunikasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (FK-TKSK) Aceh menurunkan tim TKSK untuk bergabung bersama pilar sosial Karang Taruna, PSM, TAGANA dan CSR untuk melakukan bakti sosial di Kota Sabang. Bakti Sosial ini difasilitasi oleh Dinas Sosial Aceh. 


Dalam kunjungan tersebut peserta disambut oleh Sekda dan Kepala Dinas Sosial Kota Sabang, kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik lokasi. 

Ketua FK-TKSK Aceh M. Prawira Haji yang saat itu sedang berdiskusi bersama Joko Sudirman (Koordinator TKSK Aceh Tamiang) menuturkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 17-19 November 2017. 

M. Prawira Haji juga menyampaikan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam Bakti Sosial tersebut diantaranya gotong royong pembersihan ditempat umum (sarana umum publik), rumah ibadah, pengecatan dan rehab fasilitas umum dan penyaluran bantuan perlengkapan ibadah, serta kursi roda untuk Penyandang Disabilitas. 

Semoga kegiatan Bakti Sosial ini sedikit membantu suksesnya Sail Sabang dan mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan dan menyukseskan event Internasional Sail Sabang 2017 tuturnya sebab Sukses Sail Sabang adalah Sukses Aceh. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.