Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MILAN - Legenda MotoGP Valentino Rossi mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor Yamaha  XJR1300 yang dimodifikasi secara khusus oleh Rodolfo Frascoli dan diberi nama Mya.

Motor Yamaha XJR1300 yang dimodifikasi secara khusus oleh Rodolfo Frascoli. (sindonews.com)
Seperti dilansir dari Autopro, Tampilan asli XJR1300 itu ditransformasikan menjadi motor track datar, namun mesin aslinya, unit inline segaris 1.251 cc masih dipertahankan. FJR1300 untuk Rossi  menggunakan warna hitam, dan garis abu-abu dan kuning kecil yang menjadi tanda uniknya. 

Dua pengaturan rem cakram pada motor asli juga diubah menjadi hanya satu di depan, dan juga dilengkapi dengan pelek rangka 19 inci. Di bawah panel plastik untuk nomor pelat, ada saluran udara yang besar, dan tidak adanya lampu depan biasa di motor diganti dengan unit proyektor LED dari Yamaha R1 yang dipasang di kedua garpu.

Sejatinya XJR1300 memiliki tangki bahan bakar 3,8 galon lebih ramping, dengan 1.251 cc bahan bakar injeksi I-4. Chassis XJR1300, terdiri dari baja ganda bingkai cradle, menggunakan garpu teleskopik dengan dilapisi karbon. Menggunakan ban dalam  5.1 inci untuk perjalanan dan tahan terhadap guncangan dengan ganda belakang 4,7 inci.

Pipa knalpot depan silinder dengan muffler membentang. Elemen kustom, termasuk piring racing sisinya bergaya aluminium, meliputi sisipan mesh, setang aluminium meruncing, lampu kompak dan kursi dijahit.

Racer menambahkan fairing serat karbon, fender depan karbon pendek dan setang clip-on terinspirasi dari racer pada tahun 70-an.

Yamaha 2015 XJR1300 dan varian racer lainnya akan tersedia dalam tiga pilihan warna, seperti Power Blue, Matt Grey dan Midnight Black. [] sindonews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.