Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Aturan diciptakan untuk dipatuhi oleh seluruh warganya, begitu juga dengan aturan lalu lintas, aturan tersebut dibuat agar dipatuhi oleh para penggunna jalan lalu lintas.


Sayangnya, tidak semua pengguna jalan mematuhi aturan tersebut, masih banyak para pengendara nakal yang melanggar aturan-aturan yang sudah dibuat itu.

Seperti halnya Tukang becak yang satu ini  sudah tahu tidak memakai Helm namun dia tetap merasa tidak bersalah dan ketika disalahkan ia berkilah.

Terlihat Dalam gambar di atas "ngeyel" nya tukang becak saat di beri pengarahan oleh Petugas kepolisian agar memakai Helm pada saat berkendaraan demi keselamatanya sendiri.

Saat Petugas Kepolisian menghentikan pengendara Betor tersebut, langsung tukang becak bermotor tersebut berlaga argumen dengan pihak kepolsian seakan-akan mereka tidak bersalah.

Bahkan kasatlantas Dede kurniawan sendiri yang menangani untuk memberikan pengarahan bahwa pentingnya menggunakan helm bagi para tukang becak demi keselamatan di lawan oleh tukang becak yang satu ini.

Sebagai kasatlantas Kabupaten Aceh Tamiang Dede kurniawan juga sempat mengatakan kepada TamiangNews.com, bahwa penting nya menggunakan Helm bagi pengendara Betor demi keselamatan tidak cuma pengendara motor. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.