Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Penyerang Bali United, Sylvano Dominique Comvalius, akan segera memutuskan masa depannya di klub yang dibelanya tersebut. Ia masih menunggu keputusan dari pihak manajemen dan akan ada keputusan paling lambat hari ini, Selasa (21/11).

Sylvano Comvalius Penyerang Bali United (footbal tribe)
Saat ini, Comvalius masih berada di Belanda. Ia pulang kampung setelah kompetisi Liga 1 di Indonesia rampung.

Selama bermain di Bali United, Comvalius sangat produktif mencetak gol. Ia tercatat mengumpulkan 37 gol selama satu musim.

Terdapat sejumlah klub yang disebut tertarik padanya setelah penampilannya yang gemilang di Indonesia. Empat klub dari Thailand dan Malaysia disebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Saat ini Comvalius secara pribadi tengah berbahagia setelah mendapat karunia anak kedua yang ia beri nama Daley Dominique Comvalius.

Kehadiran anaknya tersebut akan menjadi motivasi untuk mencetak gol lebih banyak lagi di kompetisi yang akan datang. Ia mengaku masih sebagai pemain Bali United karena kontraknya belum habis.

Namun soal masa depan jangka panjang, ia masih menunggu keputusan dari pihak Bali United.

"Saya masih menunggu komunikasi dari Bali United. Tunggu saja, saya akan update kabar (terbaru bersama Bali United) hari ini atau besok," ucap Comvalius seperti dikutip Tribun Bali pada hari Senin (20/11) kemarin. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.