Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pada kegiatan tersebut H. Mursil selaku Bupati aceh tamiang terpilih didampingi H. T. Insyafudin wakil bupati aceh tamiang terpilih menyampaikan bahwa terkait Acara syukuran nantinya akan kita laksanakan pada tgl 30 nya setelah selesai acara pelantikan, beliau juga menjelaskan pendopo itu milik rakyat tanpa batas tanpa terkcuali bagi siapa saja yang akan berkunjung ke pendopo.

Acara temu ramah Bupati dan wakil bupati terpilih berlangsung di warung Tamiang cofe di jalan H. Ir Juanda kecamatan karang baru kabupaten aceh tamiang di mulai pada pukul 10:30wib,(21/11)
Tambahnya lagi, acara seperti ini akan tetap kita laksanakan secara berkelanjutan supaya masyarakat mudah untuk menyampaikan aspirasinya, jika merasa kesulitan untuk menjumpai saya di pendopo aya juga siap di jumpai dimesjid,  warung kopi,  sehingga tidak boleh ada jarak antar bupati dan masyarakat.

Di samping itu Mursil juga menanggapi terkait dengan jalan elak,  beliau menyampaikan bahwa jalan tersebut akan kita bangun dengan melakukan pemadatan menggunakan alat berat/compact terlebih dahulu agar untuk mempermudah nantinya di saat Gubernur Aceh untuk mendarat ketamiang.

Mursil juga berkomitmen nantinya untuk mengadakan pelatihan-pelatihan bagi masyarakat yang masih berusia produksi,  agar mereka mampu dan bermandiri,  sehingga dapat berkerja pada perusahaan yang membutuhkan nantinya.

Disamping itu terkait Pekerjaan/proyek di tamiang,  bupati juga menegaskan tidak ada lagi terjadi yang namanya jual proyek/paket pekerjaan,  jika itu terjadi maka Perusahaan yang menjualnya akan kita Blacklist, terangnya.

Pada pertemuan tersebut turut hadir para relawan/tim pemenang Pasangan H. Mursil dan T. Insyafudin,  Ir. Rusman, mahasiswa, tokoh masyarakat, perwakilan desa desa teringgal serta insan pers.  [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.