Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Manajemen Bhayangkara FC mempersilakan Mitra Kukar melakukan banding atas hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI. Hukuman yang dimaksud adalah denda Rp. 100 juta dan dinyatakan kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 0-3.

AKP Sumardji (Merdeka.com)
Sanksi tersebut merupakan buntut dari pelanggaran yang dilakukan oleh Mitra Kukar karena diduga menurunkan pemain terlarang, Mohamed Sissoko. Sebab saat menghadapi Bhayangkara, Sissoko tengah menjalani sanksi dari Komdis PSSI.

"Jadi begini, kita akan tetap menaati regulasi yang ada, kita semua klub pasti akan menganut tatacara regulasi yang ada," ungkap Manajer Bhayangkara FC, AKBP. Sumardji.

Dikatakan Sumardji, jika keputusan yang dikeluarkan komdis bisa dilakukan banding. Maka tidak ada salahnya klub menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan banding atas keputusan Komdis PSSI.

"Di regulasi itu kan sudah dijelaskan, ada ketentuan kalau dapat ini dapat sanksi silahkan banding. Saya kira kalau mau dipergunakan, kita gak ngurus itu. Sama sekali kita gak mempermasalahkan," tegasnya

Dia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mempersoalkan jikapun nantinya komisi banding mengabulkan banding Mitra Kukar dan pertandingan dinyatakan imbang. Sebab baginya juara atau tidaknya Bhayangkara tergantung yang di atas. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.