Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 12 kabupaten/kota akan  mengikuti Prakualifikasi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (Pra-PORA) II cabang olah raga Drumband tingkat provinsi Aceh tahun 2017, di lapangan tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (18/11) besok.


"Tahapan ajang seleksi cabang olah raga Drum Band menuju PORA 2018 Aceh Besar ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 18-20 November 2017 dan diikuti oleh 12 kabupaten/kota yakni kabupaten Aceh Tenggara, Simeulue, Aceh Selatan, Nagan Raya, Aceh Barat, Aceh Jaya, Aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Banda Aceh, Lhokseumawe dan Kota Langsa ," kata ketua Pelaksana Pra Pora II Cabang Drumband Provinsi Aceh, Nora Idah Nita, SE kepada TamiangNews, Jumat (17/11).

Menurutnya, pembukaan Pra-pora II cabang olah raga Drumband akan dilaksanakan besok pada pukul 09.00 WIB dan dijadwalkan akan di buka oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang Drs.Iskandar Zulkarnaen dan akan diikuti oleh perwakilan kontingen dari 12 kabupaten/kota.

"Hari ini panitia pelaksana bersama pemkab Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Ir. Razuardi Ibrahim beserta ketua PDBI provinsi Aceh, Dr Ir Teuku Erwansyah, M.Si melakukan monitoring persiapan tempat untuk memastikan kesiapan kondisi lapangan dalam rangka pelaksanaan pembukaan dan penyelenggara Pra-Pora II cabang olag raga Drum band di lapangan tribun belakang kantor bupati," ujarnya.

Nora menjelaskan total atlet cabang olah raga Drum Band yang mengikuti Pra-pora kali ini berjumlah 264 orang dan event ini bertujuan untuk menyeleksi atlet dari seluruh daerah untuk lolos ke PORA 2018 di Aceh Besar.

"Diharapkan event Pra-pora II yang di laksanakan selama tiga hari ini di Kabupaten Aceh Tamiang, dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersaman sesama atlet dan pengurus serta kepada atlet yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas," ungkap Nora yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Drum Band Indonesia(PDBI) Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.