Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Syahdan (60) yang sehari harinya bekerja serabutan/tidak tetap yang bertempat tinggal di dusun mesjid kampung Alur bemban Kecamatan karang baru Kabupaten Aceh Tamiang hidup penuh dengan serba kekurangan (10/11). 

Inilah Kondisi Tempat Tinggal Syahdan 
Begitulah kondisinya saat ini yang di alaminya,  seperti terlihat di gambar keadaan rumah yang berukuran 5x5 meter persegi menjadi sebagai tempat tinggalnya sejak puluhan tahun yang lalu. 

Di samping itu, saat wartawan berkunjung langsung melihat kondisi rumahnya,  terlihat rumahnya sangat memprihatinkan sekali dengan berlantaikan tanah berdindingkan papan yang sudah lapuk dengan atap rumah yang bocor, tanpa televisi,  tanpa kamar mandi, Syahdan menceritakan terkait rumah yang di huninya adalah rumah yang di bangun oleh kedua orang tuanya semasa mereka masih hidup.

Syahdan menambahkan saya memang berharap sekali mendapatkan bantuan rumah dari pemerintah, jika saya mampu tentunya saya tidak akan berharap, saat ini biaya rekening listrikpun di bantu oleh adik saya,  sebelumnya rumah saya sering sekali di foto oleh seseorang katanya sebagai dokumentasi untuk perlengkapan berkas mendapatkan bantuan rumah, namun hingga sampai saat ini bantuan rumah tersebut belum juga terealisasi,  imbuhnya.

Saat di tanya mengenai bantuan jaminan sosial seperti Kartu BPJS kesehatan, dirinya mengakui sama sekali belum pernah menerimanya, tapi Alhamdulillah saya masih mendapatkan beras Raskin dari pemerintah kampung, ungkapnya.  [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.