Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SURAT PEMBACA -- Ayah adalah seorang yang selalu tampak berani dan gagah buat kita, apalagi waktu kita masih kecil,sosok ayah selalu kita bangga-banggakan, dia merupakan pahlawan buat hidup kita, dia seorang superhero yang berani melindungi keluarga kita. 

Foto : Ilustrasi
Memang ayah merupakan orang yang sangat pantas sekali untuk dibanggain, waktu kita masih kecil kita selalu percaya dengan ayah, kita menganggap kalo ayah itu bisa semuanya , baik dalam segala hal. Sosok ayah memang sangat sempurna buat kita, ya hal itulah yang kita fikirkan saat kecil. 

Melihat perjuangan dari seorang ayah yang begitu besar buat kelangsungan hidup keluarga bahkan tidak mengenal waktu untuk mencari nafkah buat anak-anaknya, kadang selepas subuh sudah pergi meninggalkan rumah menuju ke kebun karet demi masa depan pendidikan tinggi buat anak-anaknya yang lebih baik, tentu kita bangga akan ayah yang tiada lelah menghidupi keluarga.

Tidak cuma itu, kadang juga ayah selalu memarahi kita. walupun begitu kamu jangan pernah membantah ayah, dia marah karena dia sayang dengan kita, dia hanya menunjukan kalo apa yang kita lakuin ini salah, dan ayah selalu memberikan pelajaran yang agak keras dan itu maksudnya apa?

Ya itu biar kita menjadi pribadi yang kuat, dengan mental yang kuat serta mandiri dan tidak pernah manja. poin tersebutlah yang ingin ayah tanamkan kepada anaknya, jadi jangan disalah artikan kalo ketegasan seorang ayah yang terkadang berlawanan dengan kita.

"Jaga diri kamu baik-baik disana, kalau ada apa-apa, langsung kasih tau ya" Ini ialah ucapan paling romantis dari Ayah.

#Untuk di pikirkan bagi kita-kita yang sayang kepada Ayah.
Pahat dan ingat wajah ayah kita masing-masing betapa sayang dan cintanya ia kepada kita.
Sehangat pelukan ayah, semanis senyuman ayah. Aku rindu semua kenangan bersama ayah

Terimakasih Ayah, yang selalu memberi nasihat walau kadang aku tak perduli, walau aku kerap buatmu sedih. []

Pengirim :HAMDANI
Kampung Sunting Kec. Bandar Pusaka
Kabupaten Aceh Tamiang
email : hamdanidani281@yahoo.co.id

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.