Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Puluhan anak-anak Sekolah Taman Kanak-kanak 8 Raider Khusus 111/Karma Bhakti antusias dan bersemangat mengikuti manasik haji di halaman Masjid Salaman Al Farisi Desa Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (8/11).


Kepala Sekolah TK Kartika-8 Ibu Nazli, S.Pd menjelaskan kegiatan manasik haji yang diikuti anak-anak pada pagi ini merupakan program belajara mengajar sekolah yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan sejak dini  tentang agama kepada anak-anak murid. 

Sehingga dengan demikian diharapkan mereka tahu akan ajaran-ajaran agama Islam, dengan tujuan anak-anak bisa lebih peduli lagi tentang ajaran agama dan menimba ilmu agama labih banyak lagi guna meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan manasik haji ini dilaksanakan di halaman Masjid Salaman Al Faris Desa Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, yang dikuti sekolah-sekolah taman kanak-kanak se-Kecamatan Manyak Payed.

Para anak-anak TK ini terlihat antusias dan semangat mengikuti tahap demi tahapan proses manasik haji yang di bimbing oleh para guru-guru, semoga dengan adanya manasik haji ini anak-anak bisa menunaikan ibadah haji yang sesungguhnya. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.