Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Pertandingan untuk mengenang Choirul Huda yang akan berlangsung pada hari Rabu (15/11) malam dipastikan akan sangat meriah. Stadion Surajaya akan banjir manusia.

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda (Sport Tourism.id)
Panita menyiapkan 14 ribu tiket untuk pertandingan ini. Tiket pertandingan tersebut sudah dijual mulai hari Senin kemarin. Dan sebelum kick off, tiket tersebut sudah ludes terjual.

Para penonton ini, selain ingin mengikuti jalannya pertandingan, yang paling besar adalah untuk memberikan penghormatan terakhir pada mendiang Huda yang gugur pada bulan Oktober lalu dalam sebuah pertandingan. Ia mengalami benturan yang membuatnya menghembuskan nafas terakhir tak lama setelah itu.

Persela Lamongan mengucapkan rasa terima kasih pada antusiasme Laskar Joko Tingkir dan seluruh hadirin yang akan hadir untuk menonton pertandingan tribute untuk Huda.

"Terima kasih atas dukungan semua masyarakat Lamongan dan Pecinta sepakbola tanah air. Kecintaan kita kepada (alm) Huda sama, Kebanggaan kita kepada (alm) juga sama, kita berikan penghormatan tertinggi di hari ini #1huda1selamanya." tulis akun Twitter Persela.

Adapun pertandingan nanti akan dipimpin oleh wasit Thoriq Al Katiri. Hakim lapangan yang memiliki lisensi FIFA tersebut juga menjadi wasit ketika Huda mengalami insiden di atas lapangan pada bulan Oktober lalu.

Lalu dalam pertandingan nanti juga akan diramaikan para pemain legendaris. Di kubu Persela akan diperkuat para mantan pemain seperti Fabiano Beltrame, Addison Alves dan Srdjan Lopicic. Mereka akan menghadapi Timnas All Star besutan Jacksen F Tiago. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.