Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Warga Kompleks BTN Paya Bedi berharap PDAM Aceh Tamiang dapat segera memperbaiki pipa saluran air PDAM yang bocor sejak di Dusun Karya Indah Kampung Bedi Kecamatan Rantau.

Salah seorang warga Kompleks BTN Paya Bedi yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (11/10) kepada TamiangNews.com mengatakan, pipa PDAM yang bocor tersebut terjadi pada saat pengaspalan jalan yang dilaksanakan tahun 2016 yang lalu.

Menurutnya, kebocoran pipa PDAM tersebut semakin bertambah sejak 5 bulan terakhir. Akibat kebocoran pipa tersebut masyarakat sekitar dan warga pengguna jalan merasa terganggu karena badan jalan yang dapat dilalui hanya separoh badan jalan.

Masih menurut warga, kejadian bocornya pipa PDAM tersebut telah dilaporkan warga ke kantor PDAM Aceh Tamiang sebanyak tiga kali dan petugas PDAM pun langsung turun ke lokasi, namun sudah tiga kali perbaikan pipa PDAM tersebut tetap bocor bahkan semakin bertambah parah.

Ditambahkan warga, pertugas kantor PDAM juga sudah memberikan nomor call centre pengaduan kebocoran pipa PDAM dengan nomor 0822-7400-7400, namun menurutnya setiap dihubungi tidak ada yang angkat.

"Kami warga kompleks BTN Paya Bedi sangat mengharapkan keseriusan pihak PDAM Aceh Tamiang untuk segera melakukan perbaikan terhadap kebocoran pipa air ini", ujar seorang warga yang tidak mau nama dituliskan. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.