Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang, Farhan Syamsuddin, resmi mengudurkan diri dari Partai Aceh, disaat partai lokal terbesar di Aceh ini akan dilakukan verifikasi oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP).

Pengunduran diri Farhan Syamsuddin itu dinyatakan dalam Surat Pengunduran Diri yang ditujukan kepada Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh, membuat kasak-kusuk penggiat masyarakat di sekitaran Aceh Tamiang.

Diketahui bahwa Farhan Syamsuddin merupakan kader terbaik dan potensial di segala bidang dalam Partai Aceh di Aceh Tamiang. Tapi mengapa mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Aceh.

Pengunduran diri pria bernama lengkap Farhan Syamsuddin itu mengirimkan surat tersebut pada Minggu 8 Oktober 2017 dengan melampiri kartu anggota Partai Aceh.

Berikut isi lengkap surat Farhan mundur dari Dewan Perwakilan Wilayah Partai Aceh:

Kuala Simpang, 8 Oktober 2017

Kepada Yth : Ketua DPW Partai Aceh Di Aceh Tamiang
Perihal : Pengunduran diri dari Kepengurusan dan keanggotaan Partai Aceh.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Dengan Hormat,

Sebuah Kehormatan Dapat Bergabung Dengan Partai Aceh Sebagai Politik. Dengan Pertimbangan Yang Cukup Baik Saat Menjabat Sebagai Wakil Ketua Satu DPW PA Aceh Tamiang. Dengan Ini Saya Mohon diri Untuk Berhenti Dari Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Aceh Karena Ingin Fokus ke Lembaga Yang Saya Pimpin Yaitu Indonesia Photograpy Group (IPG).

Demikian Hal Ini saya sampaikan, Atas perhatian Ketua dan pengurus DPW PA Aceh Tamiang saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya Farhan Syamsuddin

Demikian tulis surat itu yang diterima TamiangNews.com. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.