Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LUBUK PAKAM -- Untuk mendukung Deli Serdang sebagai Kabupaten Layak Anak, LCMS ( Lions Club Medan Seruni) District 307 A2 Wilayah I bekerjasama dengan TP PKK Deli Serdang menggelar bhakti sosial ke Panti Asuhan Elsadai berupa pemberian sembako dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat kurang mampu di Kantor Kepala Desa Helvetia Kec. Sunggal, Sabtu (7/10) yang lalu.

Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan yang juga anggota LCMS di dampingi Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Asdiana Zainuddin Mars Beserta Pengurus PKK Kabupaten, Ketua PKK Kecamatan Sunggal dan desa.

Kegiatan baksos ini juga dihadiri Presiden LCMS Seruni Saanti, PID DATIN Hjh Ellis Suriyati Hj Omar ABK dari Dati Kucing Serawak Malaysia, Ketua wilayah 1A Yulina Indriani beserta unsur pengurus menjelaskan selain pemberian sembako juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan diabetes,tekanan darah/umum, pemeriksaan mata dan THT.

Ny Yunita Ashari Tambunan pada bakti sosial itu menyampaikan terima kasih kepada Bapak dan ibu pengurus Lions Club Medan yang telah hadir di Desa Helvetia Kecamatan Sunggal dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan bakti sosial yang di berikan.

Untuk itu kepada masyarakat Desa Helvetia dan masyarkat yang ada diwilayah Kecamatan Sunggal diharapkan agar memanfaatkan kegiatan ini untuk mendeteksi dini dan megetahui gejala – gejala penyakityang kita derita dan dapat mengatasinya.

Selain mengadakan baksos juga melihat perlombaan menggambar,mewarnai dan fashion show Anak Paud di Desa Helvetia. [] Kabulan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.