Dilihat 0 kali

Oleh : PWP Pertamina EP Rantau

Tanah merah berlumpur menjadi saksi sebuah perjuangan ,Bilik bambu yang reyot dan berlubang adalah bukti kesabaran dalam menjalani proses pendidikan.

Tujuh tahun waktu yang cukup lama untuk kita tak saling kenal meski tinggal di satu kabupaten.maafkan..jika kami seolah abai..

Maafkan kami..
Karena baru sekarang kami datang..kami tekadkan untuk melintasi 34 km dengan jalan berbatu.karena baru sekaranglah kami tau lalu kami ingin sekali bersama kalian..setelah sekian lama kalian sendiri dan terabaikan...

Tapi sejatinya kami datang untuk belajar. Karena banyak pelajaran mulia yang kami dapat usai singgah di MIS Al Kautsar Jambo Rambong.

Kami datang untuk mengkayakan jiwa kami dengan rasa syukur dan semangat dari MIS Al Kautsar.Karena mungkin sehari hari masih ada saja keluh kesah kami ditengah kemapanan.

Sementara Founder, guru dan siswa-siswi mis alkautsar bertahun tahun tanpa lelah tanpa keluh kesah mampu berjuang ditengah segala keterbatasan .

MIS Al kautsar adalah lembaga pendidikan idaman, mereka memiliki ghirah untuk terus mengupayakan pendidikan. Pendidikan yang menjadi hak seluruh rakyat Indonesia,termasuk kaum papa. Mereka memiliki tenaga pendidik yang betul-betul mengabdikan diri dan membagikan manfaat ilmunya tanpa pamrih, mereka memiliki siswa siswi yang giat belajar meski bertelanjang kaki.

Semoga ridho Allah senantiasa bersama mereka, mengawal proses kegiatan belajar di MIS Al Kautsar.

Mis alkautsar...Kami singgah untuk menjalin persaudaraan . Semoga tanda cinta dari ibu ibu Persatuan Wanita Patra Pertamina EP Rantau field dapat menambah semangat dalam proses kegiatan belajar mengajar di mis alkautsar, sehingga nantinya mis alkautsar berhasil mencetak generasi indonesia dengan ilmu yang bermanfaat,berkarakter mulia dan berdaya juang tinggi. Bersama kita bisa !!

 

*Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina EP Rantau

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.