Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Sersan Dua Idrus Razali prajurit Kompi Bantuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti berhasil memukau ribuan masyarakat Kota Langsa dan sekitar dengan berhasil memecah balok es pada atraksi memeriahkan HUT TNI Ke 72 bertempat di lapangan Kota Langsa, Kamis (5/10).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan seorang prajurit harus mempunyai fisik dan stamina yang baik melalui pembinaan satuan tehadap prajurit dengan pembinaan fisik seperti lari pagi dan sit up, full up serta fush up.

Dengan pembinaan yang rutin dan terutur maka didapatkan hasil prajurit yang tangkas handal serta profesional terbukti dengan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti berhasil mematahkan tumpukan balok es pada atraksi memeriahkan HUT TNI Ke 72 tahun ini di Kota Langsa serta berhasil memukau ribuan masyarakat yang menyaksikan.

Segepan keluarga besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mengucapkan Dirgahayu TNI Ke 72, tetap jaya, selalu di cintai rakyat, bersama rakyat TNI kuat. [] TN-(Topan)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.